Mengapa TARA?

Bisnis TARA sangat tepat bagi Anda, karena:

  • Bisnis TARA bisa dijalankan oleh siapa saja, karena Anda dapat mengatur waktu dan berapa penghasilan yang ingin Anda dapatkan.
  • TARA merupakan bisnis yang peduli akan kesehatan, kesuksesan dan keseimbangan hidup para mitranya. Hal ini tercermin dalam sistem marketing plan dan produk-produk yang dipasarkan oleh TARA.
  • Dalam Bisnis TARA, semakin Anda peduli membuat orang lain menjadi SEHAT dengan memperkenalkan produk dan semakin SUKSES dengan ikut menjalankan bisnis TARA mereka, maka Anda pun pasti semakin SUKSES.
  • Sistem perhitungan bonus dan keuntungan dalam Bisnis TARA jelas dan menguntungkan:
    • Marketing Plan 10 memiliki sistem kompensasi yang progresif.
    • Anda bisa menentukan berapa penghasilan yang ingin Anda dapatkan.
    • Perhitungan poin tidak hangus.
    • TARA juga memberikan keuntungan ekstra bagi Mitra yang aktif, melalui berbagai promo dan kualifikasi posisi.
  • TARA selalu tepat waktu membayarkan bonus kepada para Mitranya.
  • TARA memiliki produk-produk berkualitas yang mudah dipasarkan:
    • Semua produk TARA sudah terdaftar di Badan POM dan sudah mendapatkan sertifikasi dari negara asal.
    • Produk suplemen yang sudah 2 dasawarsa telah menjadikan orang-orang sehat dan lebih sehat.
    • Produk kebutuhan sehari-hari yang berkualitas tinggi dan bermanfaat.
    • TARA juga memiliki sistem distribusi produk dan layanan purna jual yang baik.
  • Aman, karena TARA sudah tergabung dalam APLI. Hal ini menjamin para Mitra TARA menjalankan bisnis yang memiliki legalitas dan terpercaya.

 

Kata Mereka

G. K. Lim

Malaysia

Sebagi seorang konsultan training di manca negara*, saya melihat PT Tara Megah dibangn atas dasar kepercayaan (TRUST), relasi,dan manejemen perusahaan yang baik serta menjungjung nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi.

Tara sangat peduli kepada para mitranya dengan memberikan dukun-gan baik dalam menjual maupun dalam mengembangkan jaringannya. Tara juga sangat jujur dalam mempromosikan produk-produknya, yaitu tidal overselling sedikitpun.

Saya sangat terkesan dan yakin, semua itu tercipta karena jajaran direksi Tara berkomitmen untuk selalu berpegang teguh kepada 6 Credo Tara dalam menjlankan usahanya.

* G.K. Lim adalah konsultan training yang sudah berpengalaman di Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Philipina, Brunai, China, Vietnam, India, Srilanka, Maladewa, dan Uni Emirat Arab (UAE).


 

Kata Mereka

Prof. Dr. A. Purba, dr., MSc. AIFO

Guru Besar FK UNPAD, Bandung

Saya sebagai ilmuwan mengetahui dengan jelas suplemen TARA kualitasnya sangat baik dan dalam pembuatannya telah melalui tahapan uji laboratoris, uji klinis dan halal. Oleh karena itu saya, keluarga dan cucu serta pasien mengonsumsi suplemen TARA secara teratur.

Selain itu saya sangat termotivasi sebagai narasumber pada seminar dan pelatihan yang diadakan oleh TARA. Bahkan dalam 2 tahun terakhir ini saja, seminar dan pelatihan yang dilakukan oleh TARA dan saya sebagai narasumber, sudah mencapai 200 lebih di seluruh Indonesia. Pada kesempatan tersebut saya bisa membagikan bagaimana cara mendapatkan hidup yang lebih sehat dan menciptakan generasi muda yang sehat dan berkualitas.


 

Kata Mereka

Veronica Lilaniwati

Bandung

Sejak menjadi Mitra TARA tahun 1993 sampai hari ini, TARA telah mewarnai kehidupan kami bersama. Bukan saja kami sekeluarga senantiasa sehat, tetapi juga banyak teman, saudara, bahkan client kami mendapatkan manfaat dari suplemen TARA.

Kebersamaan selama 20 tahun ini pun telah mengukir sejarah kehidupan kami, di mana bukan kami saja yang mendapatkan prestasi posisi yang tinggi, reward berupa jalan-jalan ke luar negeri, kendaraan dan rumah tetapi kami juga telah melahirkan leader-leader yang berhasil. Membuat orang tetap sehat dan menjadi lebih baik adalah tekad kami.


 

Kata Mereka

Elsye Br. Siregar

Tebing Tinggi

Tara sangat mendukung kesuksesan saya. Selain sistem bisnisnya, juga salah satunya lewat promo-promo yang banyak memotivasi saya dan grup saya. Saya sendiri sudah mendapatkan motor, mobil, tour ke luar negeri, bahkan rumah.

Asalkan kita benar-benar komit menjalankan Bisnis TARA kita, terus konsisten dan fokus, Bisnis TARA pasti bisa menjamin kesejahteraan kita.


 

Kata Mereka

Siti Aisah

Tempat

Bagi saya, Bisnis TARA adalah bisnis yang sangat tepat dijalankan oleh siapa saja, termasuk oleh kaum wanita. Sejak awal saya ingin menjadi seorang wanita yang mandiri, punya penghasilan sendiri dan tidak tergantung kepada suami, namun tetap dapat menjalankan kewajiban saya sebagai seorang istri dan ibu.

Alhamdulillah, bersama TARA semuanya bisa terwujud, saya bisa mendapatkan 4 buah motor, uang jutaan, jalan-jalan ke Bali, Singapura, dan Thailand, bahkan berhasil menyekolahkan kedua anak saya sampai lulus dari perguruan tinggi, sehingga kini mereka mempunyai karir yang cemerlang.

Selain itu keluarga sayapun semuanya jadi sehat, dan orang-orang di sekitar saya pun menjadi sehat berkat suplemen TARA, bahkan perekonomian mereka terangkat karena menjalankan Bisnis TARA seperti saya. Kini saya ingin menunaikan Ibadah Haji dengan TARA.


 

Kata Mereka

Misna Muntama & Joko Susilo

Tempat

Sebagai tenaga pendidik, saya dan Pak Joko, suami saya mendambakan peningkatan kualitas anak didik yang sehat, cerdas dan kreatif. Karena itulah, semula kami hanya berniat menjual TARA Kid saja, namun sekarang hampir semua produk TARA bisa kami jual. Kami yakin akan kualitas suplemen TARA dan mantap menawarkannya kepada siapa saja yang ingin hidup lebih sehat sekaligus menikmati bonus tanpa batas.

Alhamdulillah kepercayaan masyarakat semakin bertambah, sehingga sekarang konsumen dan mitra kami semakin banyak. Bahkan selain bonus yang terus meningkat, kami juga berhasil mendapatkan notebook dan 1 sepeda motor impian kami, serta dalam waktu dekat kami dapat mengikuti promo mobil.