Nature Squalene

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Hindari Tumor/Kanker

Ibu yang sehat

Kanker adalah tumor ganas. Tumor adalah benjolan pada tubuh, dan dikelompokkan atas dua jenis, yaitu tumor jinak dan tumor ganas (kanker).

Data WHO menyebutkan, tumor dapat menyerang semua orang pada semua bagian tubuh dan pada semua golongan umur, baik pada pria, wanita, maupun anak-anak. Mengapa? Karena setiap sel yang merupakan penyusun dari semua makhluk hidup berpotensi berkembang menjadi sel tumor; yaitu bila sel-sel tersebut mengalami perubahan fungsi dan perilaku, berhenti berfungsi, bahkan mejadi perusah dalam tubuh.

Berdasarkan studi Ronal Glassere, M. D., dan Dr. Otto Warburg, diketahui bahwa terapi tumor/kanker menyangkut 2 hal penting, yaitu pertahanan tubuh yang baik serta pencegahan pertumbuhan dan metastatis sel tumor/kanker. Melakukan serangkaian penelitian, para pakar menemukan bahan-bahan alami yang dapat membantu terapi tumor/kanker, yaitu Squalene, Shark Cartilage, Olive Oil, Rice Bran Oil, dan Beeswax.

 

Apa Kesan Mereka Yang Telah Mendapatkan
Manfaat Dari Nature Squalene

Kesan Mereka

Fathur Rahman Hussain

Kalimantan Selatan

Tanpa Operasi, Kurang Dari Setahun Kista 8 cm Kini Tinggal 1 cm

Ketika istri saya ke dokter kandungan untuk memasang alat kontrasepsi, dokter yang memeriksa menemukan adanya kita sepanjang 8 cm pada dinding rahim istri saya. Sebelumnya, istri saya memang mengalami beberapa gejala, seperti menstruasi tidak teratur, rasa sakit saat melakukan hubungan suami istri, dan juga terkadang muncul rasa sakit di peruh bagian bawah. Dokter menyarankan untuk operasi, namun istri saya menolak karena takut. Apalagi dokter menyatakan ada kemungkinan tumbuh lagi sekalupun sudah dioperasi.

Beruntung Bp. Drs. Bambang memperkenalkan Nature Squalene, dan istri saya mulai mengonsumsi Nature Squalene 3 x 1 softgel/hari. Setelah habis 2 botol, istri saya mengatakan rasa sakit di perutnya sudah berkurang, juga tidak sakit lagi saat berhubungan suami istri. Kemudian istri saya meningkatkan dosis Nature Squalene menjadi 2 x 2 softgel/hari. 2 minggu kemudian, istri saya diperiksa lagi, ternyata panjang krista di rahim istri saya berkurang menjadi tinggal 5 cm.

Istri saya pun melanjutkan konsumsi Nature Squalene 2 x 2 softgel/hari. Setelah 10 bulan, kista di rahim saya sudah tinggal 1 cm, dan kami percaya dengan mengonsumsi Nature Squalene, kista tersebut akan lenyap, tanpa harus dioperasi.


Kesan Mereka

Bp. Matris

Sumatera Utara

Dalam Waktu Kurang Dari Sebulan, Benjolan Di Payudara Istri Saya Kempes

Setahun yang lalu di payudara istri saya ada benjolan sebesar telur angsa, dan menurut diagnosa Dokter di RSU Tj. Balai, istri saya menderita kanker payudara. Berita tersebut benar-benar menyayat hati kami sekeluarga. Berbagai usaha penyembuhan telah kami lakukan, karena istri saya tidak mau dioperasi.

Bulan Januari 2009, saya menceritakan penyakit istri saya kepada Ibu Oei Mui Lan. Kemudian beliau menganjurkan untuk mengonsumsi suplem dari Tara yaitu: Nature Squalene dan Nature EPA masing-masing 3 x 3 softgel/hari. Istri saya pun mengikuti anjuran tersebut.

Setelah 4 hari mengonsumsi, istri saya mengeluh dadanya terasa panas dan sakit. Saya sempat komplain kepada Bu Oei, saat itu Bu Oei mengatakan, “Itu adalah proses penyembuhan, teruskan konsumsi Nature Squalene dan Nature EPA, juga jangan lupa juga tetap berdoa kepada Yang Maha Kuasa”. Ternyata benar, setelah 1/2 bulan konsumsi rutin, terdapat kemajuan yang sangat luar biasa! Benjolan di payudara istri saya mulai kempes, kemudian keluar darah kehitaman disertai lendir dan nanah dari benjolan tersebut. Sampai 1 minggu setelah itu, benjolannya sudah kempes total!!! Benar-benar luar biasa…dan sampai sekarang istri saya masih rutin untuk konsumsi Nature Squalene dan Nature EPA 1 x 1 softgel/hari.

Pengalaman ini membuat saya memutuskan untuk menjadi anggota Tara pada bulan Maret 2009, karena saya PERCAYA terhadap kehebatan suplemen Tara ini. Terima kasih Nature Squalene, Tara memang paten.


Kesan Mereka

Ibu Tama Uly S

Jabodetabek

Benjolan Sebesar Telur Ayam Di Mata Kiri Hilang Tanpa Operasi

Tahun 2005 yang lalu, muncul benjolan sebesar jerawat di batang hidung saya. Awalnya saya abaikan, tapi saat benjolan tersebut “berpindah” ke mata sebelah kiri, saya mulai risau. Apalagi setelah benjolan tersebut membesar sebesar telur ayam kampung, sampai-sampai mata kiri saya nampak keluar.

Saat memeriksakan diri ke dokter, saya divonis menderita tumor dan satu-satunya jalan untuk mengatasinya adalah dengan operasi. Tapi karena takut dioperasi, saya memilih “bertahan” dengan benjolan itu. Dari hari ke hari benjolan semakin besar, dan saya mulai sering merasakan sakit kepala hebat, juga sering mimisan yang tidak henti-henti.

Di tengah kegalauan, saya diperkenalkan dengan produk Tara, yaitu Nature Squalene. Di bulan pertama, saya mulai mengonsumsi Nature Squalene dan Nature EPA masing – masing 3 softgel/hari. Saat itu, saya mulai merasakan kemajuan, dimana sakit kepala yang saya rasakan sudah muali berkurang.

Setelah berkonsultasi dengan Prof. Purba, saya disarankan untuk mengonsumsi Nature Squalene 2 x 3 softgel/hari. Tanpa ragu saya pun mengikuti saran beliau. Setelah sebulan mengonsumsi, saya mengalami mimisan yang tidak seperti biasanya, gumpalan-gumpalan darah keluar begitu banyaknya dari hidung saya. Dengan keyakinan saya teruskan konsumi Nature Squalene dengan dosis yang sama.

Sejak kejadian tersebut saya tidak pernah mengalami mimisan lagi, malah yang membuat saya bersyukur adalah benjolan di mata pun berangsur mengecil, dan setelah 3 bulan mengonsumsi, benjolan dimata saya sudah hilang sama sekali, tanpa harus menjalani operasi.

Semoga kisah ini dapat menjadi berkat bagi Anda semua. Thank’s God & Tara.


Kesan Mereka

Ibu Anneke Suitela

Sulawesi Selatan

Gejala Tumor Teratasi

September 2009 yang lalu saya mengalami gejala yang mengkhawatirkan, saya merasakan nyeri di payudara sebelah kiri atas disertai emmar berwarna merah. Selain itu tangan kiri saya terasa sakit bila diangkat, disertai demam pada malam hari dan kepala sering pusing. Karena kebetulan saya punya alat tensi sendiri, saya coba mengukur tekanan darah sendiri, ternyata tekanan darah saya pun turun sampai 90/60 mmHg. Khawatir dengan kondisi kesehatan, saya pun memeriksakan diri ke RS Tentara dan di USG. Hasilnya menunjukkan saya positif gejala tumor. Dan dokter memberikan beberapa obat, termasuk antibiotik dan obat tahan sakit.

Sambil berobat, saya mulai intensif mengonsumsi Nature Squalene 3 x 1 softgel dan Happy Link Royal Jelly 1 x 1 kapsul/hari. Luar biasa, dalam 2 minggu benjolan hilang dan keluhan yang saya rasakan pun berangsur berkurang.

Untuk memastikan kondisi saya melakukan USG lagi, hasilnya tumor sudah lenyap, sampai-sampai dokter yang merawat saya heran bertanya, kenapa saya bisa pulih secepat ini?

Saya jelaskan, kesehatan saya bisa kembali begitu cepat karena saya mengonsumsi Nature Squalene dan Happy Link Royal Jelly, sambil saya perlihatkan produknya. Setelah beliau pelajari, beliau langsung menjadi Mitra Tara, bahkan beliau menganjurkan agar saya tetap mengonsumsinya.


Nature Squalene : Anti Kanker dan Oksigen Booster

POM SI 064 323 861 – Made in USA

Nature Squalene adalah suplemen yang dapat membantu mencegah terjadinya kanker, menghambat penyebaran sel kanker, dan meningkatkan kesehatan jaringan normal, dengan kandungan utama Squalene yang berasal dari ekstrak hati ikan hiu botol (Centrophorus atromarginatus).

Squalene sudah lama dikenal manfaatnya oleh masyarakat Jepang dan China dan ditemukan oleh Mitsumaru Tsujimoto pada tahun 1906, sedangkan struktur kimia Squalene ditemukan pada tahun 1935 oleh Paul Karper, Ph.D. yang mendapatkan hadial nobel berkat penemuannya.

 

Pada Setiap Softgel Nature Squalene Mengandung:

Squalene, yang berfungsi:

1. Sebagai oksigen booster yang meningkatkan aliran oksigen ke jaringan-jaringan tubuh.

2. Melancarkan peredaran darah dan metabolisme tubuh.

3. Prekursor pembentuk vitamin D.

4. Mengandung senyawa anti jamur.

5. Mengurangi rasa gatal pada kulit secara alami.

6. Melembabkan kulit tanpa menyebabkan kulit menjadi berminyak.

Berdasarkan hasil riset yang dimuat dalam Japan Journal for Cancer Research pada bulan Oktober 1985, Squalene terbukti meningkatkan efektivitas terapi tumor/kanker dengan efek samping jauh lebih rendah dibanding kemoterapi dan radioterapi.

Shark Cartilage, yang berfungsi:

Shark Cartilage

1. Mencegah dan mengurangi resiko penyakit kanker.

2. Menghambat susunan pembuluh darah dan memotong suplai darah ke sel kanker (menghambat proses angiogenesis).

Percobaan terhadap 384 pasien kanker yang dilakukan oleh Dr. Charles Lu di Pusat Kanker Houston, menunjukkan perbaikan kualitas hidup pada seluruh pasien setelah 14 bulan pemberian Shark Cartilage.

Dr. Lu menambahkan, banyak pakar telah menguji dan percaya bahwa Shark Cartilage mengandung zat yang bisa menghambat susunan pembuluh darah dan memotong suplai darah ke sel kanker.

Olive Oil, yang berfungsi:

1. Sebagai sumber Squalene yang stabil dari tumbuhan yang dapat mencegah dan mengurangi penyakit kanker.

Menendez JA, Vellon L, Colomer R, Lupu R, melakukan penelitian selama 2 tahun untuk mengetahui efektivitas olive oil terhadap 755 wanita yang didiagnosa awal menderita kanker payudara. Hasilnya, 73% kelompok yang mengonsumsi olive oil 8,8 gr/hari mengalami perbaikan gejala, dan hanya 4% dari kelompok plasebo yang mengalami perbaikan gejala (Annals of Oncology, 2005)

Efektivitas Olive Oil Dalam Menghambat Sel Kanker

*Infografik*

Hasil Penelitian:

73% pasien yang diberikan olive oil mengalami perbaikan gejala

Hanya 4% pada kelompok plasebo (kapsul obat tanpa isi) mengalami perbaikan gejala.

2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Mempunyai efek anti radang.

4. Menurunkan tekanan darah tinggi.

5. Mengurangi kecenderungan penggumpalan darah.

Rice Bran Oil, yang berfungsi:

1. Sebagai antioksidan kuat yang menangkal radikal bebas.

2. Mempunyai aktivitas antivirus dan antibakteri.

Dr. Ghafoorunissa, Deputy Director, National Institute of Nutrition, Hyderabad, India mengatakan: Rice Brand Oil mengandung Oryzanol yang walaupun terdapat dalam jumlah kecil tapi sangat efektif menurunkan kolesterol. Rice Bran Oil juga mengandung tocopherols, sterols dan squalene yang bisa digunakan sebagai antiviral, antioksidan, dan anti kanker yang efektif.

Lecithin, yang befungsi:

1. Membantu mencegah kanker prostat dan kandung kemih.

2. Berperan sebagai antioksidan kuat.

3. Mencegah gangguan lemak pada hati dan mencegah pembentukan batu empedu.

Beeswax, yang berfungsi:

1. Pelindung alami bahan-bahan lain dalam Nature Squalene.

2. Perekat alami yang menstabilkan setiap komponen.

Kandungan Nutrisi Nature Squalene:

  • Squalene (natural) : 250 mg
  • Shark Cartilage : 50 mg
  • Olive Oil : 50 mg
  • Rice Bran Oil : 50 mg
  • Lecithin : 50 mg
  • Beeswax : 80mg

Nature Squalene Tersedia Dalam Kemasan:

  • Nature Squalene isi 30 softgel (NSQ 30)
  • Nature Squalene isi 90 softgel (NSQ 90)

Dosis Penggunaan Nature Squalene:

  • Pencegahan : 1 – 3 softgel/hari
  • Problema yang cukup berat : 4 – 6 softgel/hari
  • Batas aman : 10 softgel/hari

 

Tanya Jawab Tentang Nature Squalene

1. Apa Itu Nature Squalene?

Nature Squalene adalah suplemen yang dapat membantu mencegah terjadinya kanker, menghambat penyebaran sel kanker dan meningkatkan kesehatan jaringan normal, dengan kandungan utama squalene yang berasal dari ekstrak hati ikan hiu botol (Centrophorus atromarginatus).

2. Apa saja komposisi Nature Squalene dan manfaat masing-masing komponennya?

Tiap softgel mengandung:

  • Squalene (Natural) = 250 mg
  • Shark Cartilage = 50 mg
  • Olive Oil = 50 mg
  • Rice Bran Oil = 10 mg
  • Lecithin = 50 mg
  • Beeswax = 80 mg

Manfaat masing-masing komponen dalam Nature Squalene:

Squalene

  • Sebagai oxygen booster, menyuplai oksigen dan meningkatkan kadar oksigen dalam sel, sehingga metabolisme dalam sel menjadi lancar.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Berperan dalam metabolisme pembentukan vitamin D.
  • Mengandung senyawa antijamur.
  • Mengurangi rasa gatal serta melembabkan kulit tanpa menyebabkan kulit berminyak.
  • Berfungsi sebagai antioksidan yang kuat dan melindungi sel tubuh dari gangguan senyawa/zat asing yang bersifat toksik.

Shark Cartilage, menghambat pembentukan pembuluh darah ke sel kanker (proses angiogenesis), sehingga suplai nutrisi ke sel kanker terhenti.

Olive Oil, sumber squalene yang stabil dari tumbuh-tumbuhan.

Rice Bran Oil, bermanfaat menurunkan kadar kolesterol darah dan berfungsi sebagai antivirus, antioksidan dan antikanker.

Lecithin, berperan sebagai antioksidan kuat dan mencegah gangguan lemak pada hati.

Beeswax, pelindung alami dan perekat alami semua komponen Nature Squalene.

3. Apa keunggulan Nature Squalene dibandingkan dengan suplemen squalene lainnya?

Keunggulan Nature Squalene dibandingkan dengan suplemen squalene lainnya:

  • Nature Squalene merupakan satu-satunya suplemen dengan kombinasi yang menakjubkan untuk mencegah kanker, yaitu squalene, shark cartilage dan olive oil. Kombinasi tersebut menjadikan Nature Squalene bekerja sangat efektif membunuh sel kanker sekaligus mencegah timbulnya sel kanker baru.
  • Nature Squalene juga dilengkapi olive oil dan rice brand oil yang melengkapi efektivitas antikankernya, juga lecithin yang melancarkan transportasi darah dan beeswaxsebagai pelindung alaminya.

4. Siapa saja yang dianjurkan mengonsumsi Nature Squalene?

Orang yang dianjurkan mengonsumsi Nature Squalene adalah:

  • Orang yang sudah terdeteksi menderita kanker.
  • Orang yang baru dioperasi, mengalami cedera, atau terserang penyakit akibat peradangan.
  • Mempunyai anggota keluarga yang mengidap penyakit kanker.

5. Berapa dosis penggunaan Nature Squalene?

Dosis penggunaan Nature Squalene:

  • Pencegahan : 1-3 softgel/hari
  • Penyakit cukup berat : 4-6 softgel/hari
  • Batas optimal : 10 softgel/hari

6. Apakah Nature Squalene boleh dikonsumsi bersama dengan obat dokter?

Nature Squalene aman dikonsumsi bersama dengan obat dokter dan tidak akan menimbulkan kontraindikasi.

7. Bagaimana mekanisme kerja Nature Squalene terhadap penyakit kanker?

Mekanisme kerja Nature Squalene terhadap penyakit kanker, sebagai berikut:

  • Sebagai oxygen booster, yang dapat meningkatkan jumlah oksigen untuk metabolisme sel normal dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga sel tetap sehat dan tidak akan bermutasi menjadi tumor jinak atau tumor ganas.
  • Menghambat pembentukan pembuluh darah yang menuju sel kanker, sehingga suplai nutrisi ke sel kanker terhenti, keadaan ini akan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Catatan:

Bagi seseorang yang terdeteksi positif menderita penyakit kanker, agar segera dilakukan tindakan medis dan disertai dengan pemberian Nature Squalene agar pertumbuhan sel kanker berjalan lebih lambat atau sembuh sama sekali. Pada penderita yang terdeteksi penyakit kanker yang sudah mengalami penyembuhan, sebaiknya kontrol secara teratur kepada dokter dan disertai mengonsumsi Nature Squalene untuk mencegah munculnya kembali sel kanker baru.

8. Amankan Nature Squalene dikonsumsi oleh orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi?

Nature Squalene aman dikonsumsi oleh penderita kolesterol tinggi karena squalene bukan lemak, apalagi Nature Squalene dilengkapi dengan rice bran oil dan lecithin yang dapat menjaga kestabilan kadar kolesterol.

9. Apakah anak-anak dan remaja boleh mengonsumsi Nature Squalene?

Anak-anak dan remaja yang memiliki masalah kesehatan boleh mengonsumsi Nature Squalene. Sementara mereka yang tidak memiliki masalah kesehatan cukup mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang.

10. Bagaimana pengalaman Mitra TARA yang sudah merasakan manfaat Nature Squalene?

Pengalaman Bapak Mansyah (Mitra TARA dari Kalimantan Selatan) setelah memberikan suplemen Nature Squalene untuk mengatasi masalah kanker rahim stadium awal.
Setelah melahirkan anak kami yang ke-3, istri saya didiagnosa menderita kanker rahim stadium awal. Kami berupaya untuk melakukan pengobatan medis maupun non medis. Kemudian Istri saya mengonsumsi Nature Squalene 2×2 softgel/hari dengan disertai pengobatan dokter. Setelah 2 minggu, rasa sakit di bagian perut berangsur berkurang, dan bahkan hilang sama sekali.

Tak terasa 1,5 tahun lamanya istri saya mengonsumsi Nature Squalene, dan saat melakukan pemeriksaan, dokter menyatakan istri saya benar-benar sembuh. Kini istri saya masih mengonsumsi Nature Squalene 2×1 softgel untuk mencegah kembalinya sel kanker. Dokter menyarankan agar istri saya melakukan cek up secara teratur, untuk mendeteksi secara dini kemungkinan munculnya kanker rahim kembali.

Blog Comments: (8 comments so far)

    • Dear Ibu,
      Terima kasih atas emailnya:
      Maaf Ibu sebelumnya, Ibu sudah member belum yah? Jika sudah berapa no anggotanya?
      Harga Non member 1 botol Nature Squalene isi Rp. 192.000 (belum termasuk ongkos kirim). Untuk menentukan jumlah ongkos kirim, mohon info alamat lengkap pengirimannya.

      Kami tunggu info dari Ibu secepatnya. Terima Kasih

      Success – Health – Harmony
      Lisa

    • Dear Ibu,
      Terima Kasih Atas emailnya
      Cara bergabung Menjadi Mitra/Agen caranya sangat mudah. Ada 4 cara untuk menjadi Mitra TARA yaitu:
      1. Masuk member Reguler biaya pendaftaran Rp. 225.000
      Produk yang didapat: 1 Produk Nature EPA isi 30, 1 buah Starter KIT, 1 Buku Tanya Jawab dan 1 Buku True Story.

      2. Masuk member GOLD KIT biaya pendaftaran Rp. 1.100.000
      Produk yang didapat:
      - 1 botol Circulan isi 88
      - 1 botol Nature EPO isi 30
      - 1 botol Nature Squalene isi 30
      - 1 botol TARA VITAMIN C-60
      - 1 botol TARA KID
      - 1 botol Nature EPA isi 30
      - 1 Buku Tanya Jawab
      - 1 Buku True Story
      - 1 buah STARTER KIT

      3. Masuk member dengan Package Special Membership biaya pendaftaran “FREE” tetapi langsung belanja 500 SP atau senilai 5 Juta. –> produk bebas, Ibu bisa tentukan sendiri

  1. Beberap hari ini saya terkena sariawan yg parah di mulut,ada 4 sariawan di tempat berbeda dalam rongga mulut. Dan pada saat yang bersamaan organ intim wanita saya juga terasa ada sariawannya. Apakah squalane bisa bantu penyembuhannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>