Pasta Gigi CleanMe dengan Isomalt

CleanMe Pasta Gigi Isomalt Untuk Kesehatan Gigi Keluarga

Keluarga besar tersenyum

Meski sudah tahu sakit gigi itu menyakitkan,
tapi tetap saja masih banyak orang yang malas menyikat dan merawat giginya.

“Penyakit karies atau gigi berlubang merupakan penyakit infeksi yang umum di dunia dan ditemukan pada 95% jumalah penduduk dunia,” ujar Sri Angky Soekanto DDS. Ph. D
(Dekan Fak. Kedokteran Gigi UI).

Berdasarkan survei kesehatan yang dilakukan oleh Depkes RI, 70% penduduk Indonesia berusia 10 tahun ke atas pernah mengalami kerusakan gigi. Pada usia 12 tahun, jumlah kerusakan gigi mencapati 43,9%, usia 15 tahun mencapai 37,4 %, usia 18 tahun 51,1%, usia 35-44 mencapai 80,1%, dan usia 65 tahun ke atas mencapai 96,7%.

Mengabaikan kesehatan gigi dan mulut berarti membuka gerbang serang berbagai penyakit, karena 90% materi yang masuk ke dalam tubuh adalah materi yang masuk melalui mulut. Beberapa penyakit berbahaya seperti jantung, paru-paru, berat bayi lahir rendah, kelahiran prematur, dan diabetes bisa diawali dari masalah kebersihan gigi dan mulut.

Para ibu hamil, karies yang menjadi tempat masuknya kuman akan menyebabkan infeksi selapur ketuban. Akibatnya ketuban pecah sebelum waktunya. Selain resiko lahir prematur, infeksi kumah juga bisa mengakitbatkan terhambatnya pertumbuhan janin dan berat bayi lahir rendah, sehingga bayi tersebut lebih mudah terserah penyakit.

Biasanya gangguan pada gigi, terutama lubang pada gigi timbul karena adanya plak pada permukaan gigi, yaitu lapiran berisi bakteri dan produk-produknya yang terbentuk pada permukaan gigi. Bakteri dan kuman tersebut membentuk enzim yang diubah menjadi asam yang mampu melarutkan email gigi, yang lalu membantuk lubang yang sangat kecil di atas permukaan gigi. Inilah yang disebut gigi berlubang.

Untuk Mencegah Terjadinya Gigi Berlubang Pada Gigi, Lakukan Langkah-Langkah Pencegahan Seperti Berikut:

  • Memeriksa gigi secar teratur dan turin setiap 6 bulan sekali.
  • Menyikat gigi secara teratur, pagi hari setelah sarapan dan malam sebelum tidur.
  • Menyikat gigi dengan cara yang benar. Cara yang benar adalah dengan menyikat ke arah bawah untuk gigi seri bagian atas, menyikat gigi ke arah atas untuk gigi seri bagian bawah, dan menyikat secara mendatar untuk gigi geraham. Menyikat geraham hendaknya dilakukan lebih lama, karena umumnya pada gigi ini banyak menempel sisa-sisa makanan.
  • Kumur setelah makan, agar sisa makanan tidak menempel dan keasaman mulut berkurang.
  • Makan makanan berserat. Mengonsumsi sayuran atau buah terbukti dapat membuat gigi lebih kuat dan mencegah terjadinya gigi berlubang.
  • Memilih pasta gigi yang aman, bebas gula dan bebas flouride, yaitu Pasta Gigi CleanMe Isomalt.

 

Apa Kesan Mereka Yang Telah Menggunakan
Pasta Gigi CleanME

Kesan Mereka

drg. Novita Ayrisari

Jawa Barat

Scaling Vs Pasta Gigi CleanMe Isomalt

Sebagai seoarang dokter gigi, saya banyak menangani pasien dengan kasus plak dan calculus atau sering kita dengan dengan sebutan karang gigi. Kasus tersebut saya tangani dengan scaling (pembersihan plak dan calculus).

Untuk pemulihan kesehatan gigi pasien, saya selalu percayakan pada pasta gigi CleanMe, karena terbukti mengurangi rasa linu, nafas menjadi segar, dan dapat mengembalikan struktur gigi yang telah rusak.

Mengapa saya bisa demikian percaya akan Pasta Gigi CleanMe Isomalt?

Karena di dalam CleanMe Isomalt mengandung partikel kalsium karbonat berukuran mikro, sehingga dapat mengembalikan mineral kalsium yang diperlukan untuk memperkuat struktur gigi dan menghindarkan bau mulut, sehingga baik sekali digunakan setelah scaling. Dan akhirnya banyak pasien kembali lagi berobat ke saya, sambil meminta resep pasta gigi CleanMe isomalt.


Kesan Mereka

Ibu Sis Santoso

Jawa Barat

CleanMe Pasta Gigi Isomalt, Pilihan Keluarga dan Sahabat-Sahabatku

Semenjak mengenal dan menggunakan pasta gigi CleanMe 3x sehari, rasa ngilu dan plak pada gigi saya hilang dengan hanya kurun waktu +- 3 minggu.

Pengalaman ini juga dirasakan oleh teman saya, sedikit demi sedikit karang giginya hilang.

Teman-temang lain yang telah mencoba juga mengatakan CleanMe terasa enak dan segar di mulut, sehingga sekarang mereka ingin selalu memakai CleanME.

Kakak saya sudah lama menggunakan pasta gigi CleanMe, dan sampai sekarang tetap setiap menggunakan CleanMe, karena masalah gigi ngilu dan plak yang dialaminya teratasi, bahkan gusi berdarah dan sariawan pun lebih cepat sembuh sejak menggunakan CleanMe.

Mari teman-teman agar kita sehat, kuat dan nafas kita segar, pakailah selalu pasta gigi CleanMe.


Kesan Mereka

Ibu Yammi Bajuri

Jambi

Tidak Mau Beralih Lagi Ke Pasta Gigi Lain

Saya Yammi Bajuri, saya dan keluarga sudah memakai pasta gigi CleanMe dari 3 tahun lalu.

Sejak memakai CleanMe, kami sekeluarga terutama anak saya tidak mau berpaling lagi ke pasta gigi yang lain, karena gusi bengkat saya jadi sembuh, gigi saya pun tidak pernah ngilu lagi.

Anak saya dari kelas 3 SD sekarang sudah kelas 6 tidak mau memakai pasta gigi yang lain, bahkan kalau pergi kemana pun harus selalu membawa CleanMe. Pernah 1 kali saat bepergian, CleanMe tidak terbawah, dia menolak menggunakan pasta gigi lain dan memilih tidak sikat gigi.

Jadi teman-teman mitra Tara, jangan ragu memakai pasta gigi CleanMe sebagai pasta gigi keluarga Anda.


 

Pasta Gigi CleanMe Isomalt :
Pasta Gigi Untuk Kesehatan Gigi Keluarga

Pasta Gigi Cleanme

NA 32131400081

Apa Yang Membedakan Pasta Gigi CleanME Isomalt Dengan Pasta Gigi Lainnya:

Mengandung Isomalt, pemanis bebas gula yang aman bagi gigi namun tetap dapat merangsang pengeluaran air liur. Tidak seperti gula, isomalt tidak dapat difermentasikan oleh bakteri di gigi, maka dapat mengurangi proses suasana asam di mulut, sehingga proses remineralisasi, atau proses pengembalian mineral kalsium pada gigi oleh mineral kalsium dapat dengan maksimal dan proses demineralisasi dapat dicegah.

Mengandung Micro Particle Percarb Calcium Carbonat, yang dapat menjaga kesehatan gigi dengan dua mekanisme:

  • Karena ukurannya yang jauh lebih kecil daripada kalsium karbonat dalam pasta gigi yang lain, Micro Particle Percarb Calcium Carbonate yang bertekstur halus akan bercampur dengan air liur meresap ke dalam gigi, meremineralisasi/mengembalikan mineral kalsium gigi yang rusak akibat asam organik yang dihasilkan oleh bakteri pada gigi yang tidak bersih.
  • Efektif membersihkan plak, termasuk sisai makan yang telah menempel pada gigi, tanpa merusak gigi.

Bebas Flouride, padahal kebanyakan pasti gigi di Indonesia mengandung flouride.

Dalam kenyataanya, flouride adalah racun yang bisa menyebabkan dampak serius dalam jangka panjang, demikian diungkapkan Dr. Charles Gordon Heyd, Mantan Presiden Asosiasi Kesehatan Amerika. Bahkan menurut penelitian Departemen Kesehatan Belgia, kelebihan flour dapat menyebabkan:

  • Perubahan warna gigi.
  • Keropos gigi yang disebut fluorosis.
  • Osteoporosis (pengeroposan tulang).
  • Kerusakan sistem saraf.

Flourside tidak memberi efek menyehatkan gigi dan tulang pada manusia, bahkan sekelompok anak yang diberi flouride ditemukan menderita keropos gigi yang disebut fluorosis. Fakta ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan pada 60.000 anak sekolah tahun 1990 oleh Dr. John Colquhoun.

Pasta Gigi CleanMe Tersedia Dalam Kemasan:

  • CleanMe Pasta Gigi Isomalt tersedia dalam kemasan 150 gram

 

Tanya Jawab Tentang
Pasta Gigi CleanMe dengan Isomalt

1. Apa itu CleanMe Pasta Gigi Isomalt (CMPI)?

CleanMe Pasta Gigi Isomalt adalah pasta gigi pertama di Indonesia yang bebas flouride dan mengandung isomalt sehingga efektif mencegah kerusakan gigi, mencegah terbentuknya plak dan karang gigi serta mencegah bau mulut.

2. Apa keunggulan CleanMe Pasta Gigi Isomalt dibandingkan dengan pasta gigi lainnya?

Keunggulan CleanMe Pasta Gigi Isomalt:

A. Komposisinya:

Mengandung Isomalt, pemanis bebas gula yang aman bagi gigi dan dapat merangsang pengeluaran air liur. Isomalt tidak dapat difermentasikan oleh bakteri di gigi, dengan demikian dapat mengurangi suasana asam di mulut, sehingga proses remineralisasi dan proses pengembalian mineral kalsium pada gigi oleh mineral kalsium dapat berjalan dengan maksimal. Proses ini mencegah demineralisasi pada gigi.

Mengandung Micro Particle Precarb Calcium Carbonat, yang dapat menjaga kesehatan gigi dengan dua mekanisme:

  • Ukurannya jauh lebih kecil daripada kalsium karbonat yang terdapat dalam pasta gigi lain. Micro Particle Precarb Calcium Carbonat yang bertekstur halus, akan bercampur dengan air liur dan meresap ke dalam gigi, meremineralisasi/mengembalikan mineral kalsium gigi yang rusak akibat asam organik yang dihasilkan oleh bakteri pada gigi yang tidak bersih.
  • Efektif membersihkan plak, termasuk sisa makanan yang telah menempel pada gigi, tanpa merusak gigi.

Bebas Fluoride (kebanyakan pasta gigi di Indonesia mengandung fluoride).

Dalam kenyataannya, fluoride adalah racun yang bisa menyebabkan dampak serius dalam jangka panjang, misalnya: hilangnya indera perasa pada mulut, gangguan pernapasan dan kemungkinan timbulnya sel kanker pada mulut, sebagaimana diungkapkan Dr. Charles Gordon Heyd, Mantan PresidenAsosiasi Kesehatan Amerika .

Menurut penelitian Departeman Kesehatan Belgia, kelebihan fluor dapat menyebabkan:

  • Kerusakan gigi yang disebut fluorosis (gigi keropos).
  • Perubahan warna gigi.
  • Osteoporosis (pengeroposan tulang).
  • Kerusakan sistem saraf.

B. Efektif mengurangi ngilu pada gigi akibat gigi sensitif.

C. Tidak mengandung pengawet yang berbahaya.

D. Tidak mengandung bahan hewani.

3. Apakah CleanMe Pasta Gigi Isomalt dapat memutihkan gigi?

CleanMe Pasta Gigi Isomalt dapat membersihkan dan menghilangkan noda pada gigi, sehingga gigi bersih alami, berwarna putih kekuningan.

Kebanyakan pemutih gigi bersifat abrasif, mengikis lapisan kalsium pada email gigi, sehingga seiring waktu dapat merusak. CleanMe Pasta gigi Isomalt menggunakan kalsium karbonat berukuran mikro yang sangat halus dan mudah larut dalam air liur, sehingga dapat membersihkan hingga ke sela gigi tanpa menggores email gigi, sangat aman, bahkan dapat mengembalikan mineral kalsium gigi.

4. Bagaimana proses terjadinya lubang pada gigi dan cara kerja CleanMePasta Gigi Isomalt mencegah gigi berlubang?

Proses terjadinya lubang pada gigi:

  • Lubang pada gigi terutama disebabkan oleh plak (lapisan yang berisi kumpulan bakteri) dan gula.
  • Bakteri akan memfermentasi gula dari sisa makanan dan menimbulkan suasana asam, yang menyebabkan terjadinya proses demineralisasi, yaitu proses melarutnya mineral kalsium yang merupakan penyusun utama email gigi. Akibatnya, email gigi berlubang dan menjadi tempat menempel sisa makanan, sehingga proses kerusakan gigi terus berlanjut.
  • Bila pada tahap ini masih tidak ditangani, kerusakan gigi bisa mencapai lapisan saraf dan pembuluh darah, hal ini menimbulkan rasa sakit yang hebat.
  • CleanMe Pasta Gigi Isomalt dapat menetralkan keasaman di rongga mulut dan membersihkan gigi secara seksama dari sisa makanan. Dengan demikian selain gigi menjadi bersih, risiko kerusakan (lubang) gigi juga berkurang.

5. Bagaimana CleanMe Pasta Gigi Isomalt membantu mengatasi bau mulut?

CleanMe Pasta Gigi Isomalt membantu mengatasi bau mulut dengan mencegah terjadinya:

  • Kerusakan gigi : CMPI membersihkan gigi dan mencegah terbentuknya plak, sehingga bau mulut menyingkir.
  • Mulut kering : kandungan isomalt merupakan pemanis bebas gula yang aman bagi gigi dan dapat merangsang pengeluaran air liur, sehingga mulut tidak menjadi kering dan bau.

6. Amankah penggunaan CleanMe Pasta Gigi Isomalt oleh wanita hamil?

CleanMe Pasta Gigi Isomalt sangat aman digunakan oleh wanita hamil, karena CMPI tidak mengandung fluoride dan bahan kimia yang dapat membahayakan ibu maupun janin yang dikandung. CleanMe Pasta Gigi Isomalt sangat dianjurkan digunakan untuk menyikat gigi secara teratur, karena pada saat hamil wanita rentan mengalami gangguan:

  • Pada masa kehamilan kadar hormon progesteron mengalami perubahan drastis dan berisiko menyebabkan gingivitis/radang gusi (pada kehamilan bulan ke 2 – 8). Kandungan Micro Precarb Calcium Carbonate dalam CMPI yang sangat halus akan membersihkan gigi dan gusi tanpa mengiritasi, sehingga bisa mencegah dan mempercepat penyembuhan peradangan.
  • Erosi gigi, biasanya terjadi pada wanita hamil yang mengalami mual dan muntah (erosi email bagian belakang gigi depan). CMPI dapat mengurangi keasaman mulut, sehingga dapat mencegah erosi email gigi, di samping kandungan partikel kalsiumnya yang sangat kecil dapat larut dan meresap mengembalikan kalsium pada email gigi yang mungkin rusak akibat paparan asam.
  • Mulut kering, menurut penelitian 44% dari wanita hamil mengalami masalah mulut kering. Kandungan isomalt dalam CMPI akan merangsang produksi air liur, sehingga mulut tidak menjadi kering.

7. Bagaimana pengalaman Mitra TARA yang sudah merasakan manfaat CleanMe Pasta Gigi Isomalt (CMPI)

Pengalaman Ibu Sis Santoso (Mitra TARA dari Jawa Barat) setelah menggunakan CleanMe Pasta Gigi Isomalt (CMPI) untuk mengatasi masalah ngilu dan plak pada gigi.

Semenjak mengenal dan menggunakan CleanMe Pasta Gigi Isomalt (CMPI) 3 kali sehari, rasa ngilu dan plak pada gigi saya hilang dalam waktu ± 3 minggu. Pengalaman ini juga dirasakan oleh teman saya, sedikit demi sedikit karang gigi mulai hilang juga terasa enak dan segar di mulut, sehingga sekarang mereka ingin selalu memakai CMPI.

Kakak saya sudah lama menggunakan CleanMe Pasta Gigi (sejak namanya masih CMPG), dan sampai sekarang tetap setia menggunakan CMPI, karena masalah gigi ngilu dan plak yang dialaminya teratasi, bahkan gusi berdarah dan sariawan pun lebih cepat sembuh sejak menggunakan CMPI.

Blog Comments: (5 comments so far)

    • Dear Ibu,
      Terima kasih atas emailnya
      Pemesanan produk via dapat dengan melalui email ini atau hubungi kami
      melalui:
      WA/SMS: 0815 607 6077
      BB. 26f864e8/di 335B0C37

      Dengan format:
      Sebutkan produk yang akan dipesan#quantity produk#alamat lengkap pengiriman
      barang#

      Lalu tunggu konfirmasi dari kami jumlah yang harus Ibu transfer. Barang akan
      langsung kami kirimkan ke alamat Ibu via Ekspedisi setelah menerima
      konfirmasi pembayaran dari Ibu.

      Demikian informasinya, kami tunggu kabar selanjutnya dari Ibu
      Success – Health – Harmony
      Lisa Yunita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>