Jahenak, Tubuh Hangat & Enak

P-IRT No: 2133273011536-20

Minuman kesehatan sehari-hari dengan kombinasi jahe asli Indonesia dan ginseng merah korea untuk menjaga stamina tubuh Anda.

Jahe emprit asli Indonesia:

  • Kadar gingerol dapat diterima tubuh.
  • Tidak mengiritasi lambung.
  • Ginseng merah korea:
  • Dikeringkan dengan proses penguapan.
  • Kadar zat aktif tidak turun.

Mengapa menjaga stamina tubuh itu penting?

Menjaga stamina tubuh itu penting karena semua aktivitas kita lakukan di lingkungan yang penuh dengan virus dan bakteri penyebab penyakit. Saat stamina menurun,  sistem pertahanan tubuh pun melemah sehingga virus atau bakteri dapat masuk dengan mudah dan menyebabkan kita terserang penyakit.

Mengapa jahe asli Indonesia dan ginseng merah korea?

Jahe dengan nama latin Zingiber officinale dikenal di seluruh dunia dan dipercaya mempunyai manfaat untuk mengatasi batuk, masuk angin, sakit perut, dan turunnya daya tahan tubuh.
Jahe asli Indonesia karena walaupun hampir semua negara memiliki jahe gajah, tetapi jahe emprit hanya terdapat di Indonesia dan Indonesia merupakan negara penghasil jahe keempat terbesar di dunia.
3 jenis Jahe:

  • Jahe emprit yang berdasarkan usia panen dan jumlah kandungan gingerolnya paling sesuai untuk dijadikan bahan minuman kesehatan sehari-hari karena dapat meningkatkan stamina tubuh tanpa mengiritasi saluran pencernaan/maag.
  • Jahe gajah yang dikenal di seluruh dunia tidak dianjurkan karena kandungan gingerolnya sangat kecil sehingga khasiatnya nyaris tidak ada.
  • Jahe merah kandungan gingerolnya sangat tinggi sehingga dapat mengiritasi saluran pencernaan.

Ginseng dengan nama latin Panax ginseng, secara turun temurun digunakan untuk mengatasi anemia, insomnia, disfungsi ereksi, dan menghilangkan stres.
Ginseng merah korea karena berdasarkan usia tanam dan proses penglolaannya lebih unggul daripada ginseng putih.

Bagaimana jahe asli Indonesia & ginseng merah korea bersinergi menjaga kesehatan tubuh?

Jahe asli Indonesia dan ginseng merah korea bersinergi menjaga kesehatan tubuh dengan:

  • Menjaga stamina tubuh agar tidak mudah sakit dan lelah.
    Jahe dapat meningkatkan interleukin-1 beta dan interleukin-6 sehingga sistem imun tubuh meningkat; kandungan asam vanilat dan asam salisilat ginseng berdasarkan hasil uji klinik, dapat meningkatkan kinerja tubuh sehingga tubuh tidak mudah lelah.*
  • Mengatasi gangguan saluran pencernaan.
    Kandungan gingerol pada jahe emprit dapat meningkatkan pergerakkan usus sehingga dapat mengatasi sembelit, mual dan muntah pada mabuk perjalanan dan morning sickness
    pada wanita hamil*; kandungan saponin pada ginseng mencegah timbulnya gangguan lambung.
  • Mengatasi nyeri persendian dan sulit bergerak seperti arthritis.
    Zat aktif 6-gingerol dalam jahe bekerja sebagai antiradang; ginsenosid pada ginseng menaikkan kinerja psikomotorik* sehingga perpaduan keduanya membantu mempercepat masa pemulihan pasien dengan gangguan fungsi gerak.
  • Meningkatkan libido.
    Jahe mengandung senyawa gingerol dan shogaool yang dapat memperkuat kerja jantung; sedangkan senyawa ginsenosid pada ginseng dapat meningkatkan libido dan meningkatkan produksi dan kualitas sperma*.
    *WHO Monographs on Selected Medicinal Plants Volume 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>